Senin, 14 November 2011

All About A Beautifull Day (ʃ⌣ƪ) Especially for me (ʃ⌣ƪ)

Hey guys gue mau curhat nih tentang beautifull day for me  ^O^
Sebelum nya gue mau flasback dikit deh tentang tanggal 19072011( tanggal jadian gue huehue ^O^ ).Sebelumnya tu tanggal jadian tuh tanggal ultah cewe gue, kenapa gue mirih tanggal itu buat jadian?.Pertama gue sebenernya udah mau nembak tuh cewe sebelum tanggal ultah dia tapi gue pikir-pikir lebih keren tuh pas hari ultah nya ^O^ terus gue mikir gue ngasih something ah buat dia kali dia seneng (ʃ⌣ƪ).
Did u know guys? waktu hari H gue nembak tu cewe gue tuh gugup banget mau ngasih ni hadiah buat ni cewe sampe ngumpet di WC *saking gugup nya =)).But finally gara-gara di bantuin temen gue buat bisa ngungkapin "perasaan yang selama ini terpendam di lubuk hati aku yang paling dalam buat ngungkapin bahwa aku cinta beud tu cewe" #aduh bahasanya lebe ^O^ And finally when i said "sebenenya aku tuh udah suka dari dulu tau ke kamu,kamu mau ga jadi cewe aku?" terus dia ngerespon dengan malu gitu deh... "ummm gimana ya?" dalem hati sebenarnya gue udah was-was "wah cuy kalo lu ga diterima juga ga apa-apa deh nyadar muke lu ga ganteng amat =))" Eh taunya dia ngebales "aku mau deh jadi pacar kamu" dari situ "hati gue tuh ibarat kembang api baru nyala soalnya percikan api cinta dia tuh telah membludak di hati aku =))" hahahahaha..
Dan dia sempet bilang ke temen deket dia "sebenarnya aku udah suka dari lama tapi aku ga bilang kalian" terus temen deket dia bilang ke aku deh ..^O^..
That a little story about A BEAUTIFULL DAY FOR ME!
Maybe cuma sampe sini guys gue bisa cerita sama elu-elu semua..
Thx ya guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar