Minggu, 13 November 2011

All about my special person (ʃ⌣ƪ)

Hey guys.. I want to tell you a little about my special person  (ʃ⌣ƪ)
Cewe gue yang satu ini bedaaaa banget sama cewe-cewe remaja lainya.
First gue mau ngasih tau nih cewe tuh murid pindahan loh, but pertama masuk gue ga langsung tertarik tuh sama dia, tapi lama kelamaan gue mikir "aduh tuh cewe baru masuk aja udah pinter aja,baik,ramah,cantik,solehah" dan jarang lah ada cewe kaya gitu ^O^
Semenjak itu gue sering mikirin "gimana ya cara narik perhatian tu cewe?" Secara gue kan ga ganteng,ga pinter,ga apa lagi ya? ga kuat deh =)) terus gue sempet mikir "jan kalo lu sampe bisa jadian sama tu cewe berat banget tantangan elu selain lu harus rajin belajar "biar ga kalah sama tu cewe" lu juga harus ngilangin semua bad habbit lu! secara dia sempet ilffel gitu deh sama gue gara-gara sering jailin temen*says my friend =)). 2 bulan sebelum gue jadian tuh gue baru tau kenapa dia sering ol fb ampe malem, ternyata dia tuh nungguin ayah nya pulang kerja maklum dia pindah ke Bandung sama ayahnya doang, Nah dari situ gue punya ide "tiap jum'at gue ol ah nemenin dia kali aja bisa bikin dia suka sama gue" =))
And after we in relationship maybe in 2 months i feel she is diffrent from the others girls..
she can change me in positive ways, and step by step she always support me to make me better than before!
dari situ gue makiiiin sayang banget sama tu cewe ♥ so muchhh deh ^O^
Lanjut lagi ya.. ntr di posting berikutnya..
See you guys ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar