Senin, 14 November 2011

♥ MUHAMMAD SYARIF KAMIL ♥

Hey guys, how are you? fine right? ^^
Gue mau cerita dikit nih tentang adik baru aku ♥ MUHAMMAD SYARIF KAMIL♥ Sebelum kelahiran dede KAMIL gue sempet was-was pas persalinan mamah gue.. soalnya mamah gue kali ini ngelahirin dengan proses CAESAR.. tau kan se kecil apapun suatu operasi tetep aja bakalan kerasa walau udah sembuh.Namun ada faktor yang lebih penting persalinan itu butuh perjuangan ekstra keras selain mengharapkan keselamatan baik bayi mau pun ibu persalinan juga mempunayi resiko yang besar yaitu antara hidup dan mati.
And then waktu pas mau operasi ayah aku sempet ngirim SMS "Ka doa'in mamah ya semoga selamat sama dede nya juga" dari situ gue mulai cemas takut ada apa-apa :(( And finally setelah beberapa jam ayah aku SMS lagi "Ka dede udah lahir selamat dengan mamah" Dari situ gue yang namanya seneng beuuud ahhaha. Dari situ gue banyak berdoa dan bersyukur karena kami sekeluarga dapat berkumpul kembali dan di tambah anggota baru MUHAMMAD SYARIF KAMIL
Kamil lahir tanggal 04-11-2011,Jum'at, pukul 09.35 WIB. 
Maybe baru segini yang gue bisa ceritain ntr gue posting lagi neh tentang dede kamil aku :))) 
See ya guys ;)

1 komentar: