Selasa, 15 November 2011

When The Day Where My Girlfriend At The Bully And It All Started From My Idea =))

Hey guys jumpa lagi nih ^O^.
Gue mau ceritain nih kejadian "konyol" hari ini.Dan oon nya gue malah bikin ide buat nge bully cewe gue sendiri,Idiot banget kan gue? =)).Pertamanya sih gue ga ada niat kaya gitu,but waktu temen-temen deketnya ngomongin tentang pas di pernah nangis gara-gara kena bully juga nah gue dari situ mulai ada ide "wah kayaknya rame nih ngebully dia sampe bikin nangis"#walopun kasian sama resiko nya gede =)).
Pertama gue sama temen-temen deketnya ngejek-ngejek gitu deh sampe keliatan nya dia nge down banget =)), terus dia kan solat tuh terus gue ikutin tuh sekalian ikut solat juga eh habis solat tau nya jail deh malah nyumputin sepatu nya dia hahahah =)) dan tau ga? saking keselnya maybe, dia langsung narik sepatu aku deh terus dia make sepatu nya setengah-setengah,Gimana ga konyol coba =)).
And finally habis itu gue sama temen gue GHEA saling deket gitu depan cewe gue,maybe dia kesel banget sama gue sampe bilang "enak ya deket cewe lain" dari situ gue merasa salaaaaaaah banget =)) aahahah tapi akhirnya baikan lagi deh b^O^d.
Just this i can tell u about my experience today =))
see ya on next posting ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar